HOME

Kamis, 22 Desember 2016

Mom's Day

Duh maaf ya guys
(ambil sapu bersihin sarang laba-laba pfuhh fuhh)

Tadi buka-buka blog lihat chatbox, " kapan update lagi?"
Karena sang anon, saya jadi pengen membangkitkan kembali blog ini. Sudah cukup hibernasinya ya.

Hari ini bertepatan dengan mother's day di Indonesia

Sedikit cerita, pagi ini langung ambil henpon klik klik telpon mama.
" Maamm, selamat hari Ibu !" teriakku
" Woo Iyaa, kirain ga bakalan diucapin. Dari tadi udah nungguin nih"
" I love you mamm ! "
" I love you too nak ku ! " (emak gue teriak)
Tetangga gue "woi ribut oi !"
Padahal yang teriak emak gue yang di kampung LOL

Well, kebanyakan anak muda era sekarang itu:
/nongkrong bareng temen/
/main henpon/
/jalan jalan men/
/ngikutin challanges/
LUPA buat /ngumpul bareng keluarga/


Saya adalah perantau yang jauh dari orangtua. So, pernah juga lupa untuk menghubungi mereka untuk waktu yang lama. Saya asik sama lingkungan disini. Note: Bapak saya itu orang paling ramah sedunia. Jadi pasti bakalan nelpon anaknya minimal sekali dalam seminggu. And Bapak saya suka ngetes. Kadang dia ga nelpon, mau lihat inisiatif si anak. Well sering kena tegur sih soal itu hihi. Hayoo siapa sobat yang pernah ngalamin hal yang sama? Ngaku .

Tapi di usia yang sudah semakin dewasa ini, saya lebih menghargai waktu bersama mereka. Saya mulai menyadari sikap disiplin mereka selama ini ke saya. Dipikir-pikir waktu dulu sekolah SMP SMA gitu, pengennya sekolah jauh jauh biar ga diawasin terus. Sekarang, aku malah pengen deket mereka terus :))

Inti dari curcolan  saya diatas, hanya dengan kalimat "apa kabar? sehat sehat ya Pak/Bu" , itu udah bikin orangtua kita happy. Trust me! :)
Duh jadi mewek nih. Pengen pulang kampung, peluk mamak bapak :)

Buat Ibu, Bunda, Mama, Mami, Mamak, Omak, Enyak semuanya
Happy Mother's Day
Thanks for giving birth to us, to me.
https://www.instagram.com/p/6FENpLFoD8/?taken-by=rainammi


Salam,
@Rainammi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...