HOME

Senin, 14 Mei 2012

The History Of Us.


Whua. Sesi kali ini saya mau crita tentang teman-teman yang udah nempel banget sma q, hohoho.

Bingung mau mulai darimana. Hhe.
Sebenarnya pertemanan ini muncul tak terduga dan cukup aneh. Gini nih ceritanya, (menerawang jauuuhh)
menuhahaha, pas masih baru masuk kuliah waktu kenal-kenalan gtu kan biasanya tuker-tukeran nomor handphone. Suatu hari timbul ide untuk menikmati sop buah di depan kampus dan saling ngajak teman baru baik langsung maupun tak langsung. Nah, disitulah semua terjadi, di sop buah mas Zaki. Pastinya kan bngung mau bicarain topik apa tuh, jadi cuma cerita-cerita tentang masa-masa OSPEK awal2nya.
Em, kebetulan salah satu cewek disitu lagi deket2nya sama senior, jadilah kami membahas tentang mereka. Masing-masing orang ngasih pendapat tentang perbedaan umur dalam kisah cinta senior dan junior tersebut #cciieee. Yahh, tentang kelanjutan cerita mereka kayaknya ga afdol banget dibahas di sini, y ga??.hhe. Sebut saja cewe berambut panjang ini, Glo.
Lanjut lagi, masih seputar curhat-curhatan tentang yang namanya CINTA, ada teman cowo yang dengan kepolosannya bercerita tentang perasaan yang dipendamnya terhadap seorang cewe yang ternyata udah punya coowook. WOW! Udah bertahun-tahun dipendam dan ga pernah diungkapin. CKCKCk. Dia sampe prnah nyiptain lagu buat tu cewe (hiks.. kasian). Yang satu ini sebut saja Jon. Kebetulan dia fans fanatik JBJ, jadi aq kasih nama itu, hehe.
NEXT, diantara    mahasiswa, cuma ada satu orang yang punya marga sama denganku dan kebetulan satu agama juga. Orangnya cukup heboh dan ga bisa diam. Sekarang dia sudah mulai tumbuh besar dan mulai mengenal apa itu Cinta #hueee, haha. Sebut saja perempuan berambut pendek ini, Soe.
Lanjut lagi, cowo yang takut matahari ini. Yap, dialah si sweety boy #jiaaa, hahaha. Cerita cintanya cukup aman dan langgeng ( mantaap ). Yang satu ini julukannya Mang.
Kemudian, 2 cewe yg manis2 yang frekuensi ngumpul bareng2 nya relatif jarang dan singkat, hehe. Sebut saja Eta dan Gath. Eta dulunya adalah cewe yang pendiam kelihatannya, dan ternyata tidakkk. Dulunya sering membawa mkanan ke kampus ( selalu gua keker ) , hahaha. Tapi entah kenapa sekarang sudah jarang (sedihh, -_-,) . Ayo Eta ! Bawa lg mkanannya (ngarepp.). Nah yang namanya Gath ini sedang menjalin hubungan asmara juga dengan salah satu senior kami. Semoga mereka langgeng dah ^^. Hum, tapi dia mau nyoba SNMPTN lgi. Itu artinya anggota akan berkurang satu lagi. Knapa lagi, karena sebelumnya ada juga satu cewe yang namanya Tia lebih memilih masuk STAN (terkenang lagi, hiks’’ ).
Huum, siapa lagi ya? Oiya yang terakhir itu nmanya Koo. Dia ini cowo super alzheimer, hahaha, bahkan kunci yang di tangannya pun bisa dilupakannya. Parahh. Untungnya ada kami yang selalu mengingatkannya, hhoho. Ada topik yang menjadi ciri khas dia, yaitu tentang cewek. Entah knapa? hanya dia lah yang mengetahui itu. Kadang bahkan bisa bikin kesall, rasanya ingin menu.
Baiklah, Inilah sohib2 gua yang terkasih. Walaupun kadang menunjukkan perilaku2 aneh dan tidak wajar, they are the suck friends that i ever know (becanda walau memang bgitulah adanya).
Cukuplah tentang teman2 ku ini.
Mungkin berikutnya akau akan bnyak lagi bercerita tentang mereka. ^^. 
Foto-foto konyol mereka akan saya upload, HAHAHA.
Tuzki Moto emoticon, smiley, emo, smilies.toss !
NOIR

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...